Solaire of Astora Tertangkap Kamera Sedang Bersih-bersih Jalanan

Solaire Praise The Sun

Jika berbicara soal karakter favorit dari game Dark Souls, banyak fans mungkin akan menjawab sosok Solaire of Astora yang kerap dikenal sebagai ‘cahaya’ di dunianya yang begitu kelam. Tidak hanya membantu pemain dalam melawan beberapa boss, namun juga kerap berikan dialog-dialog yang menginspirasi pemain (red).

Karateristik-nya sebagai sosok yang begitu positif nampaknya juga terbawa ke dunia nyata. Seperti yang baru-baru ini terjadi misalnya, dimana sebuah stasiun televisi Jepang memperlihatkan penampakan akan seseorang yang mengenakan helm dan kaos beratribut milik Solaire tengah bersih-bersih jalanan.

Tidak ada informasi lebih lanjut akan siapa sosok asli dibalik sosok Solaire tersebut, namun yang jelas dia menjadi satu dari beberapa orang yang ikut membersihkan jalanan di sekitar Shibuya pasca perayaan Halloween semalam sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Secara tidak langsung hal ini menginspirasi kita untuk menjadi sosok Solaire bagi kehidupan di orang sekitar kita. Tidak sekadar untuk bertanggung jawab membuang sampah pada tempatnya, namun juga senantiasa memberikan pertolongan kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

Praise the sun! \[T]/


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dark Souls atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version