Someday You’ll Return: Game Horror First Person dengan Nuansa ala Evil Within

maxresdefault 1 5

Baru saja menampakkan trailernya.

Bagi kalian yang selalu penasaran dengan game-game bertajuk thriller ataupun horror, game yang punya judul mirip seperti lirik lagu ini nampaknya cukup pantas untuk dimasukan ke dalam wishlist kalian di sepanjang tahun 2018. Game yang berjudul Someday You’ll Return ini dibuat oleh developer asal Republik Ceko yang bernama CBE Software. Nuansa atau atmosfer yang kalian rasakan ketika melihat trailernya mungkin akan sedikit mengingatkan kalian dengan betapa creepynya game Evil Within buatan Bethesda

 

Dalam Someday You’ll Return, kalian akan bermain sebagai Daniel, seorang ayah yang sedang mencari putrinya, Stela yang selalu kabur dari rumah dan menghindari ayahnya. Pada suatu ketika, jiwa alam sadar Daniel seakan dipaksa oleh Stela untuk menjelajahi sebuah hutan misterius demi menguak misteri yang seharusnya tetap dibiarkan terkubur. Sehingga hal tersebut rupanya berkaitan dengan alasan mengapa Stela selalu kabur dari dirinya ?

Sedangkan mengenai gameplaynya, CBE telah memberi banyak info bahwa di game ini kalian dapat merakit ataupun memperbaiki sebuah item lewat fitur workbench. Lalu di sepanjang hutan, kalian juga dapat menciptakan ramuan penyembuh lewat tanaman-tanaman yang kalian jumpai. Ada pula fitur yang memanfaatkan utilitas smartphone, seperti mengecek GPS, berkomunikasi dengan orang lain, sampai kalian jadikan sebagai sentolop di tempat-tempat gelap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Demi membuatnya semakin terlihat realistik, game Someday You’ll Return pun juga memiliki sistem pergantian waktu siang dan malam. Lalu game ini juga tak ketinggalan menawarkan beragam ending yang banyak dipengaruhi oleh aksi-aksi ataupun keputusan yang kalian ambil saat bermain.

Someday You’ll Return dijadwalkan akan hadir di PS4, Xbox one, dan PC pada sekitaran tahun 2019 nanti.

Sumber: Situs game resmi

 

Exit mobile version