Song of Iron : Game Aksi Petualangan Mirip Shadow Fight Akan Rilis Tahun Ini

Song Of Iron

Song of Iron merupakan game aksi-petualangan dengan tampilan visual mirip game Shadow Fight. Game ini termasuk sebagai satu game indie baru yang akan memulai debutnya tahun ini.

Song of Iron dibuat sendiri oleh pengembang tunggal bernama Joe Winter. Game ini telah ditampilkan di Xbox’s Summer Showcase pada tahun 2020, dan setelah itu dia memberikan berita kemajuan di beberapa media sosial dan situs miliknya.

Minggu ini, Steam akan mengadakan event bernama Steam Game Festival. Salah satu event yang dinantikan banyak pengembang game ini akan dilaksanakan dari tanggal 16 – 22 Juni 2021 dan akan menyediakan siaran langsung untuk para pengembang menunjukkan demo game yang akan datang.

Para fans yang telah menunggu – nunggu game Song of Iron pastinya sangat ingin melihat penampilan demo berikutnya dari game ini di Steam Festival.

Song of Iron memang telah meluncurkan demo sebelumnya, akan tetapi pada event kali ini Joe Winter mengatakan bahwa akan memperlihatkan gameplay dari gamenya. Dia juga mengatakan bila persiapan dari segi marketing game ini sudah terhitung selesai. Sehingga kemungkinan besar, bisa segera diumumkan tanggal pasti dari perilisan game tersebut.

Tentang Game Song of Iron

Song of Iron adalah game aksi yang memungkinkan pemain menggunakan kapak, pedang, perisai, dan masih banyak senjata lainnya untuk menghadapi berbagai tipe musuh berbeda yang akan datang.

Fitur combat untuk membanting dan menendang lawan juga terdapat di dalam game ini. Karakter dan musuh dari game Song of Iron akan digambarkan dengan tampilan silhouette dengan gambar latar belakang yang realistis.

Efek pancaran cahaya dari api unggun, cipratan air, dan cahaya bulan juga sangat terlihat bagus di dalam game demi memanjakan mata.

Pemain juga dapat menggeser suatu objek untuk menemukan jalan baru untuk melanjutkan proses misi di dalam game. Game ini mengandung unsur fantasi di dalamnya dan sejauh ini karakter yang dapat kita mainkan masih belum diketahui latar belakangnya.

Game Song of Iron dijadwalkan akan rilis di Platform PC, Xbox One, and Xbox Series X/S pada tahun 2021.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version