Sonic akan Segera Diangkat dalam Versi Layar Lebar

ss 388ce8211a8b1ce882564964e69c2f86205460aa.1920x1080

Diproduksi oleh pembuat film Deadpool ?

Ada kabar gembira bagi kamu penggemar hewan Landak, eh maksud saya penggemar Sonic. Karakter yang sekarang sudah menjadi maskot legendaris dari Sega ini akhirnya berkesempatan untuk dibawa ke dalam dunia Hollywood. Dilansir dari Gamespot, film ini akan siap untuk diproduseri oleh mantan sutradara film Deadpool, yaitu Tim Miller lewat Paramount Film sebagai rumah produksinya, dan disutradarai oleh Jeff Fowler yang kali ini akan menjalani debutnya dalam pengerjaan film layar lebar.

 

Meski baru debut, Jeff Fowler juga memiliki sedikit reputasi lewat karyanya yang berjudul Gopher Broke dengan pernah masuk ke dalam nominasi Oscar untuk kategori film animasi pendek. Film Sonic nantinya akan dibuat sebagai film Live Action dengan beraneka ragam animasi CGI di dalamnya. Jika tidak ada penundaan, film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 November 2019. Untuk sekarang, masih belum ada info detail mengenai cerita hingga nama aktor ataupun aktris yang akan meramaikan film tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sonic sendiri merupakan karakter ikonik yang bisa dibilang sebagai pesaing terberat dari karakter Mario milik Nintendo. Pertama kali dibuat pada tahun 1991 dan dikenal sebagai tokoh yang mempunyai kemampuan untuk berlari dengan kecepatan tinggi. Sebelum mulai terjun di dunia Hollywood, franchise Sonic juga sempat diangkat ke serial kartun barat hingga Anime. Tapi jika akan dibuat dalam versi film Hollywood, kira-kira akan seperti apa yah brott ?

Sumber: Gamespot

 

Exit mobile version