Sonic Frontiers Dirumorkan Meluncur November Tahun Depan

Sonic Frontiers

Sonic Frontiers resmi diumumkan pada The Game Awards 2021 yang disiarkan awal bulan Desember lalu. Namun selain dari trailer yang perlihatkan potensi open-world game, tak banyak yang Sonic Team dan Sega perlihatkan pada trailer baru tersebut.

Namun menurut informasi yang bocor online, Sonic Frontiers ini kemungkinan besar akan dijadwalkan rilis untuk 15 November 2022 mendatang.

Informasi ini datang dari database Playstation (via Playstation Game Size), dimana ia menyebutkan kalau Sega akan luncurkan game pada pertengahan November tahun depan. Namun tanggal ini bisa saja hanya placeholder atau tanggal asalan semata. Namun melihat banyak seri Sonic sebelumnya mulai dari Sonic Unleashed, Sonic Colors, Sonic Generations dan Sonic Forces dirilis pada bulan yang sama, informasi ini bisa saja tepat.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, sedikit yang dapat diketahui tentang Sonic Frontiers sejauh ini selain dari fakta kalau game akan usung level berskala open-world. Menurut rumor yang beredar, game akan usung sistem tower checkpoint ala game Ubisoft dan nantinya akan terdapat banyak kekuatan baru yang Sonic dapat temukan selama bermain yang sebelumnya belum diimplementasi di seri terdahulunya.

Belum dapat dikonfirmasi kepastian informasi tanggal rilis yang beredar, namun yang pasti ialah game ini nantinya akan dirilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Sereis X dan bahkan Nintendo Switch.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version