Sonic Frontiers Pecahkan Rekor Jumlah Pemain di Steam, Lebih Ramai Dimainkan dari Game Sebelumnya

Sonic Frontiers vs genshin impact

Sonic Frontiers Pecahkan Rekor Sonic menjadi satu franchise klasik yang hingga saat ini atensinya masih begitu tinggi khususnya di dunia game. Terbaru, Sonic Team selaku pengembang telah merilis seri game terbarunya yaitu Sonic Frontiers dimana game tersebut langsung mendapat banyak respon positif dari gamers.

Baru Rilis Satu Minggu, Sonic Frontiers Pecahkan Rekor Jumlah Pemain

Berdasarkan data catatan jumlah pemain yang dihadirkan oleh SteamDB, Sonic Frontiers berhasil memecahkan rekor jumlah pemain dari game Sonic lainnya. Game ini berhasil mencatatkan jumlah pemain tertinggi di angka 19,181 pemain. Angka tersebut ternyata melewati rekor sebelumnya yang dipegang oleh game rilisan 5 tahun lalu yaitu Sonic Mania di angka 11,937 pemain.

Jumlah Pemain Tertinggi dari Seluruh Franchise Sonic

Meski sebagian gamers ada yang memberikan pandangan negatif terhadap gamenya terkait beberapa teknis gameplay pada game ini, nampaknya jumlah gamers yang menyukai game tersebut lebih banyak konten. Tidak hanya dari storytelling, bahkan sistem eksplorasi dinilai menjadi salah satu fitur unggul dari Sonic Frontiers dalam format open world.

Sudah Tersedia di Berbagai Platform

Melihat catatan tersebut, pastinya capaian rekor jumlah pemain merupakan sebuah hal impresif bagi Sonic Team selaku pengembang dimana lanjutan dari franchise gamenya tersebut berhasil diterima dengan baik oleh para gamers lewat atensi sebesar itu terlepas dari beberapa kritikan yang hadir.

Game ini Telah Tersedia di Berbagai Platform

Terlepas dari hal tersebut, game ini sendiri baru dirilis pada 8 November lalu setelah diperkenalkan sejak Mei 2021 dan telah hadir untuk berbagai platform termasuk PC melalui Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan bahkan game Sonic Frontiers juga turut hadir di Nintendo Switch.

Menurut kalian gimana brott seri terbaru dari Sonic ini? setuju bahwa Sonic Frontiers ini menjadi salah satu rilisan Sonic Team terbaik?


Baca berita terupdate terkait Sonic, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version