Sonic Frontiers Resmi Diumumkan, Usung Open-World

Sonic Frontiers.large

Pada acara penghargaan The Game Awards 2021, Sega dan Sonic Team umumkan proyek baru mereka berjudul Sonic Frontiers. Tak banyak gameplay yang diperlihatkan pada trailer baru, namun dari apa yang diperlihatkan, game tampaknya akan usung gameplay open-world dengan banyak area luas untuk dieksplorasi oleh pemain.

Morio Kishimoto, sutradara dari Sonic Forces dan Sonic Lost Word akan memegang ahli proyek ini dan diirnya menyebut kalau game akan miliki sejumlah bioma yang dipadukan dalam satu peta luas mulai dari hutan, pulau, gurun, air terjun, dan beberapa lainnya.

Game ini akan menjadi kali pertama Sonic mengusung sistem open-world, sebelum-sebelumnya memang telah miliki game dengan level luas, namun tetap berbasis level yang sekali dua kali dikunjungi sebelum beralih ke level selanjutnya.

Sonic Frontiers belum dapatkan tanggal rilis pasti untuk saat ini, tetapi game direncanakan bakal meluncur pada musim libur tahun 2022 mendatang untuk platform console generasi baru dan generasi lama.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version