Sonic Frontiers Capai Penjualan 2,5 Juta Unit

Sonic Frontiers 2 Juta Unit

Melesat berguling dengan cepat tentu menjadi ciri khas dari karakter landak biru besutan SEGA — Sonic The Hedgehog. Dan berbicara soal melesat dengan cepat, Sonic Frontiers sebagai serial terbarunya sendiri baru-baru ini dikabarkan telah terjual lebih dari 2.5 juta unit.

Hal ini disampaikan langsung oleh SEGA lewat akun Twitter-nya, dimana pencapaian ini diraih dalam kurun waktu sekitar sebulan semenjak gamenya dirilis pada 8 November lalu.

Tidak mengherankan tentunya, mengingat Sonic sendiri sejatinya merupakan franchise yang telah menghibur banyak gamer semenjak dulu. Hal ini tentu dibuktikan dengan sengitnya voting antara Sonic Frontiers dan Genshin Impact untuk memenangkan kategori Players Voice di pagelaran The Game Awards 2022 lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kami sendiri juga telah memainkan gamenya dan dibuat cukup terpesona dengan hal-hal yang ditawarkan di dalamnya. Kamu bisa cek review Sonic Frontiers di halaman ini.

Sonic Frontiers telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Sonic Frontiers atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version