Sonic Frontiers vs Genshin Impact, Perebutan Player’s Voice di TGA 2022

Sonic Frontiers vs Genshin Impact

Sonic Frontiers vs Genshin Impact – Menjelang acara bergengsi The Game Awards 2022 berlangsung, para gamer mulai memberikan hak suara mereka terhadap game favorit mereka agar bisa menang dalam berbagai nominasi. Ada banyak sekali judul game populer yang rilis tahun 2022 ini masuk dalam nominasi yang ada di TGA 2022, salah satunya adalah game Sonic Frontiers.

Namun baru-baru ini sedang heboh fans dari 2 game populer yang memperebutkan nominasi kategori Player’s Voice di TGA 2022. Dua game tersebut adalah game Sonic terbaru dan Genshin Impact. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Fans Sonic Frontiers vs Genshin Impact Memperebutkan Player’s Voice di TGA 2022

Sonic Frontiers

Informasi ini sedang heboh menjadi bahan perbincangan di komunitas game terlebih penggemar game Sonic. Itu karena banyak dari mereka meragukan hasil voting sementara dari nominasi Player’s Voice di TGA 2022.

Banyak dari mereka merasa curiga dengan hasil voting tersebut terlebih menuduh game Genshin bakal menjanjikan hadiah gratis seperti Primogem jika menang. Meskipun saat ini belum ada pernyataan dari miHoYo dimana mereka menjanjikan primogem gratis, tapi beberapa fans dari game Sonic merasa hal tersebut pasti bakal terjadi jika Genshin menang nominasi Player’s Voice.

Sementara itu dari sudut fans Genshin, tentu saja mereka terus memberikan voting banyak agar game favorit mereka menang. Ada juga yang berharap miHoYo bakal memberikan primogem gratis seperti yang diperkirakan oleh fans Sonic.

Respon dari Geoff Keighley

Geoff Keighley

Masalah ini pun menjadi bahan pertanyaan gamer kepada Geoff Keighley selaku Producer dan Host The Game Awards. Pada thread resmi TGA 2022 yang ada di forum Reddit, pengguna akun Reddit mempertanyakan mengenai apa yang mereka lakukan ketika mengetahui pemenang voting yang terindikasi adanya janji-janji hadiah jika menang.

Geoff menjawab sebagai berikut:

“Aku tidak tahu itu bot atau bukan, aku pikir hal tersebut berkat komunitas fans yang aktif memberikan dukungan pada game-nya atau game tersebut mempromosikan agar bisa menang untuk komunitasnya. Ini adalah salah satu alasan kenapa kami (TGA) tidak sepenuhnya 100% memberikan penilaian bergantung pada voting di kategori utama. Hal ini pasti akan gencar dipromosikan oleh perusahaan terhadap nominasi game mereka dan komunitas fans akan terus memberikan voting. Tapi kami akan coba menelusuri hal ini sekarang!

Geoff Keighley

Player’s Voice The Game Awards 2022

The Game Awards 2022

Pada saat artikel ini ditulis (3/12), selain dari game baru Sonic dan Genshin ada game lainnya yang mendapatkan voting banyak dari gamer. Berikut ini 10 game dengan hasil voting terbanyak sementara di Round 2 (terhitung pada 3 Desember 2022 16:00 WIB):

  1. Sonic Frontiers
  2. Genshin Impact
  3. Elden Ring
  4. God of War Ragnarok
  5. Stray
  6. Minecraft
  7. Cult of Lamb
  8. Xenoblade Chronicles 3
  9. Sifu
  10. Horizon Forbidden West

Itulah informasi mengenai fans Sonic vs Genshin memperebutkan nominasi Player’s Voice di The Game Awards 2022. Kira-kira siapakah yang akan menang di nominasi ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version