Sonic Mania Berhasil Dibobol Hanya 8 Hari Pasca Rilis

gdg 1

Entah sampai kapan Denuvo akan tetap dipercaya oleh para publisher dengan rekor ‘kebobolan’ yang terus bertambah dengan tiap rilisnya game baru yang menggunakan proteksinya. Dan, tentunya penulis yakin kalian juga telah menduganya bahwa cepat atau lambat Sonic Mania yang beberapa hari yang lalu mendapat tanggapan negatif karena menggunakan Denuvo tersebut akhirnya berhasil dibobol.

Dan dalam kasus ini, jebolnya Denuvo dari Sonic Mania terjadi dalam waktu yang cepat. Baru saja dirilis di Steam dengan proteksi Denuvo pada 29 Agustus lalu, para cracker ternyata hanya butuh waktu 8 hari untuk dapat menembus pertahanan milik Denuvo tersebut dilansir oleh DSO Gaming

Tidak ada informasi tentang siapakah yang akhirnya berhasil membobol Sonic Mania ini, dan SEGA pun masih menggunakan Denuvo dari versi Steam gamenya. Entah apakah dengan bobolnya Denuvo ini SEGA akan menghapusnya dari sistemnya atau tidak nantinya. Mengingat implementasi Denuvo ini adalah kehendak SEGA bukan dari tim yang mengembangkan Sonic Mania.

Exit mobile version