Netflix Umumkan Sonic Prime, Seri Film Terbaru si Landak Biru

Sonic Prime

Perilisan Sonic Frontiers pada tanggal 8 November lalu membuat kalangan gamer tertarik mencoba game Sonic dengan sistem open-world ini. Meski sempat mendapat bomb review dari Videogamedunkey, game ini tetap populer hingga terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia. Kesuksesan video game tersebut membuat WildBrain dan Man of Action Entertainment tertarik membuat seri filmnya berjudul Sonic Prime.

Penasaran dengan filmnya? Yuk kita ulik bersama!

Sonic Prime akan Hadir di Netflix

Sonic Prime

Sonic Prime diumumkan oleh Netflix sebagai seri kartun terbaru selanjutnya yang akan hadir dalam waktu dekat. Film tersebut menggunakan animasi 3D (hampir sama dengan Sonic Boom) dengan total 24 episode nantinya.

Sebelumnya, judul film tersebut telah diumumkan pada bulan Desember tahun 2020 lalu, namun Sega baru mengkonfirmasi di bulan Februari tahun 2021. Melansir dari Siliconera, Netflix berkata bahwa seri film ini akan jadi petualangan seru di mana Sonic tiba – tiba masuk ke dimensi lain seiring pertarungannya dengan Eggman.

Sonic bakal bertemu lagi dengan teman – temannya

Lewat dimensi lain tersebut, Sonic akan bertemu dengan versi alternate teman – temannya, tapi sayang mereka tidak mengenal Sonic. Bersama teman – temannya, Sonic harus berhadapan dengan kawanan jahat yang mengambil alih Shatterspaces dan mencari cara agar dapat pulang ke tempat asal.

Karakter Sonic sendiri disuarai oleh Deven Christian Mack (Chuck, Angry Birds: Summer Madness) , dan Brian Dummond (Ryuk, Death Note) sebagai Dr. Eggman. Film ini akan tayang pada tanggal 15 Desember 2022.

Persaingan Fans Sonic dan Genshin Impact Berakhir dengan Damai dan Sportif

Ceritanya udah damai nih

Sebelum acara The Game Awards 2022 berlangsung, para gamer bisa memberikan voting untuk mendukung game favorit mereka memenangkan penghargaan di berbagai nominasi dalam acara tersebut. Banyak dari mereka ataupun komunitas memberikan dukungan penuh, namun tidak untuk fans Sonic Genshin Impact.

Setelah acara TGA 2022 berlangsung dan pemenang nominasi telah diumumkan, bagaimana kondisi kedua fans game tersebut? Selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version