SoNNeikO Susul RodjER Hengkang Dari Natus Vincere

4154673 e1517673326604

Mungkin memang dibilang masa-masa sekarang adalah masa yang cukup menegangkan bagi kita penikmat E-Sport DOTA 2. Menjelang tutupnya bursa transfer pemain oleh Valve, banyak tim yang mengumumkan berbagai macam perubahan terhadap yang terjadi pada tim mereka yang kadang menjadi sebuah kontroversi sendiri dikalangan para pendukung mereka.

Kabar yang mengejutkan datang dari salah satu tim DOTA 2 legendaris, Natus Vincere. Baru saja melakukan pertukaran pemain dengan Virtus Pro dengan menukar RodjER untuk Lil, kali ini salah satu pemain andalan mereka SoNNeikO dikabarkan hengkang juga dari tim. Meski kontraknya masih tersisa hingga akhir februari ini, tapi ia sudah tidak akan bermain untuk tim Na’vi lagi.

Natus Vincere yang nampaknya sudah siap dengan hal ini juga mengumumkan bahwa mereka akan mengabarkan siapa pengganti dari pemain Support Posisi 5 mereka setelah seluruh prosesnya selesai. Mengingat mereka juga harus berlatih untuk mempersiapkan proses kualifikasi DOTA 2 Asia Champhionship yang sebentar lagi harus mereka hadapi.

Mari kita saksikan cuplikan aksi-aksi terbaik SoNNeikO untuk Na’vi:


Beberapa rumor yang sempat muncul adalah XBOCT, salah satu pemain Carry legendaris mereka akan kembali turun tangan kedalam tim. Bukan sebagai pelatih lagi, namun sebagai pemain inti untuk beberapa pertandingan kedepan. Mungkin kalian juga sempat dengar bahwa XBOCT akan bermain di Jakarta Minor nanti bukan ?

Kemungkinan lainnya adalah mereka kembali mengambil bakat-bakat yang mereka temui di game Public. Jika melihat rekam jejak tim Na’vi tak jarang mereka memberi kesempatan pada beberapa pemain yang merupakan bintang di Public untuk bermain dengan mereka. Namun hal itu bisa dibilang cukup beresiko untuk mereka lakukan sekarang disaat mereka sedang mengejar DPC.

Posisi ke-lima mereka dalam klasemen DOTA 2 Pro Circuit musim ini setelah melakukan barter dengan Virtus Pro memang membuat mereka setidaknya bisa bernafas lega untuk sementara, namun banyak tim-tim yang siap mengejar mereka dalam perebutan posisi 8 besar untuk menuju ajang The International 8 tahun ini.

Kalau menurut kalian siapa nih yang bakal gantiin posisi yang kosong ditinggalkan SoNNeikO ? Yuk coba kita tebak-tebak dikolom komentar dibawah!

Exit mobile version