Sony Absen, Xbox Berjanji akan Tampil Gila-gilaan di E3 Tahun Ini

efrwer

Pergelaran E3 tahun ini tentunya masih terhitung lama, namun dengan telah keluarnya pernyataan dari Sony bahwa mereka akan absen tahun ini. Tentunya dengan absennya salah satu pemain besar dalam industri game tersebut, apalagi dengan kesuksesan game-game Playstation 4 di tahun 2018 kemarin tentunya ini momen yang tepat dan mungkin tidak datang dua kali bagi kompetitor utama Playstation – Xbox untuk dapat menjadi bintang di gelaran tersebut. Dan kelihatannya Microsoft tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Gamerant mengabarkan bahwa Bos Xbox Phil Spencer pun menceritakan rencana besar Xbox kepada Larry “Major Nelson” Hryb. Phil pun menjelaskan secara sederhana bahwa lineup mereka tahun ini akan “Hebat“. Ia pun menyebut beberapa rencana seperti masa depan dari Xbox dan juga menyatakan bahwa 2019 ini adalah “Waktu untuk berangkat” untuk mereka. Kelihatannya absennya Sony dari E3 tahun ini sangat mempengaruhi kesiapan serta kepercayaan diri Microsoft. “Kita berangkat dan akan menjadi besar di E3 (2019) lebih dari yang pernah kita lakukan. Aku menyukai kesempatan itu.” Ucap sang Bos Xbox.

Xbox One sendiri memang mengalami ketertinggalan yang cukup signifikan dari rival utamanya, Playstation 4. Tampil lebih superior secara spesifikasi ternyata tidak dapat melawan rentetan game eksklusif Playstation 4 yang ternyata lebih diminati dan disukai oleh para gamer. Bahkan penjualan Xbox One sendiri hanya separuh dari apa yang Playstation 4 bisa dapat. Tentunya dengan datangnya momen ini Xbox ingin mencoba mengejar ketertinggalannya.

Meskipun hingga sekarang Xbox masih belum punya hal menarik yang membuatnya layak ditunggu. Microsoft sendiri mungkin akan memperkenalkan lebih lanjut tentang Project xCloud mereka yang dapat membuatmu memainkan game apapun lewat cloud. Tapi kelihatannya Xbox harus memiliki amunisi yang jauh lebih baik untuk dapat memenangkan hati para gamer di gelaran E3 nanti.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Xbox One atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version