Sony Akan Batasi Produk yang Dijual di PlayStation Store Versi Web dan Mobile

ps store

Menjelang perilisan PS5, Sony dikabarkan memiliki rencana untuk bebenah toko digital penjualan gamenya, PlayStation Store. Secara spesifik, dalam beberapa hari kedepan ini mereka akan membatasi apa-apa saja yang akan tersedia di dalam toko digital versi website dan mobile.

Melansir dari IGN, para developer yang bekerja sama dengan pihak PlayStation mendapatkan sebuah email yang menjelaskan bahwa beberapa produk digital yang tidak akan bisa lagi dibeli atau diakses lewat PlayStation Store versi website (19 Oktober 2020) dan mobile (28 Oktober 2020).

Adapun beberapa produknya yang dibatasi:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tampilan website PlayStation Store per Januari 2013.

Tentu kamu tidak perlu khawatir karena produk-produk digital tersebut masih bisa diakses lewat PlayStation Store yang sudah terintegrasi di masing-masing konsol. Namun belum jelas apakah pembatasan di versi mobile tersebut juga berlaku untuk versi app-nya atau tidak.

Tidak sampai disitu, email tersebut juga menyebutkan bahwa Sony akan menghilangkan fitur “Your Wishlist”. Semua game yang pemain wishlist juga tentunya akan menghilang. Belum jelas apakah fitur ini akan kembali saat perilisan PS5 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PlayStation atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version