Sony akan “Hadirkan” Lebih Banyak Lagi Game First-Party di PC

in , , ,

Beberapa tahun kebelakang ini, Sony memang memberikan banyak kejutan untuk banyak gamers PC dimana beberapa dari sekian banyak game first-party miliknya kini telah resmi hadir dan bisa dimainkan di PC. Horizon Zero Dawn menjadi salah satu first-party game Playstation yang begitu mendapatkan atensi besar dari para gamers khususnya di PC. Terbaru, kini Sony kembali mengeluarkan pernyataan bahwa mereka siap untuk merilis lebih banyak lagi game first-party miliknya ke platform PC.

Melalui laporan yang diumumkan oleh Sony, mereka menyatakan ketertarikannya untuk merilis game first-party atau eksklusif Playstation ke PC di waktu yang akan datang. Namun, Sony mengatakan bahwa hal tersebut bukan sebuah merupakan tujuan utama melainkan hanya sebagai salah satu cara untuk promosi sehingga tidak ada jaminan bahwa gamers PC akan dapatkan seluruh game PS4 atau PS5 eksklusif kedepannya.

Kami akan melakukan eksplorasi untuk memperluas jangkauan game first party kami menuju platform PC, dengan tujuan untuk melakukan promosi agar bisa mengembangkan profit kami lebih tinggi lagi. Untuk itu, tidak ada jaminan bahwa seluruh game PS4/PS5 eksklusif wajib hadir di PC.” Jelas Sony dalam pernyatannya.

Meski begitu, hal tersebut tentunya hal yang menarik untuk dilakukan dari Sony dan pastinya gamers PC juga akan tidak sabar buntuk menanti game first-party apa yang akan dikeluarkan oleh Sony di PC nantinya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.