Sony Akan Menampilkan Game Showcase Untuk PlayStation 5 Minggu Depan

oEZ7kmVwWt2qmzQATJ7hnS

Setelah banyaknya game yang sudah dirumorkan akan tiba dalam konsol next-gen ini, akhirnya Sony akan menampilkan semuanya itu. Game-game yang akan hadir dalam PlayStation 5 akan ditampilkan melalui showcase yang akan di tayangkan via Twitch dan Youtube.

Penayangan showcase ini akan berlansung sekitar 1 jam yang akan menampilkan berbagai game perdananya untuk PS5.

Sejauh yang kita tahu tentang PS5 adalah apa yang ada di dalam sistem PS5 tersebut. PS5 akan ditenagai oleh Zen 2 CPU dan sebuah GPU Navi.Nantinya juga konsol ini akan mengusung PCIe 4.0 SSD yang super kencang. Sehingga pastinya bisa melebihi konsol generasi yang terdahulu seperti slogan event ini yaitu “a look at the future of gaming” atau “pandangan ke masa depan gaming”.

Para developer dan publisher sampai saat ini tetap memuji desain PS5 yang begitu wah. Beberapa juga mengatakan bahwa PS5 ini memiliki desain yang lebih bagus dari generasi konsol lainnya. Namun, tidak ada pengumuman pasti kalau kita akan bisa melihat PS5 ini langsung dalam showcase kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dikutip dari eurogamer, Sony mengkonfirmasi akan tetap meluncurkan PS5 ini di tahun 2020.

Event game showcase ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni dan akan memulai debutnya di jam 9pm London UK time atau jam 3.00 WIB

Game-game apa saja yang sekiranya sesuai ekspektasi kalian?

(Sumber: eurogamer)

Exit mobile version