Sony akan Selenggarakan Event PlayStation Experience Pertamakali untuk Asia Tenggara di Malaysia

PSX 1920X640
Asia tenggara akhirnya kecipratan event PlayStation Experience.

Hari ini melalui website resminya, Sony Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) mengumumkan event PlayStation Experience 2017 untuk Asia Tenggara. Event ini akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 5 Agustus 2017. Event ini adalah event PlayStation Experience pertama di Asia Tenggara yang sebelumnya selalu diadakan di Amerika.

Dalam event ini gamer dan media Asia Tenggara akan bisa memainkan demo game-game PlayStation 4 dan PlayStation VR dari Electronic Entertainment Expo (E3). Beberapa game yang telah dikonfirmasi Sony sampai saat ini adalah Detroit: Become Human (PS4), Everybody’s Golf (PS4), Far Cry 5 (PS4), Gran Turismo Sport (PS4), Knack 2 (PS4), dan No Heroes Allowed (PSVR). Sementara informasi game lain akan segera menyusul.

Selain itu, terdapat giveaway dan presentasi dari beberapa wakil developer game terkait game yang sedang mereka buat saat ini di PlayStation Experience. PlayStation Experience South East Asia akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia tanggal 5 Agustus 2017 mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam waktu setempat, kamu bisa datang tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di website resmi PlayStation Asia.

Exit mobile version