Sony akan Sponsori Developer Indie di Tokyo Game Show 2018

TGS2018
Developer Indie akan lebih diperhatikan.

Memainkan game dengan kualitas terbaik atau biasa kita kenal dengan istilah AAA memang sangat menyenangkan. Namun, akhir-akhir ini game jenis tersebut justru digunakan oleh para korporat untuk mengeruk untung sebanyak-banyaknya. Beruntungnya, developer game indie siap senangkan impian kita untuk nikmati game yang tak hanya berkualitas dari sisi visual, namun juga gameplay. Potensi mereka juga mulai diperhatikan oleh perusahaan video game ternama, salah satunya adalah Sony.

Melalui press releasenya (via DualShockers), Japanese Computer Entertainment Supplier’s Association mengumumkan pojok acara untuk developer indie di Tokyo Game Show tahun ini. Dalam pengumumannya tersebut, disebutkan bahwa Sony Interactive Entertainment akan kembali sponsori developer indie yang dipilih oleh manajemen Tokyo Game Show. Sony akan membayar semua kebutuhan developer untuk mempromosikan gamenya, termasuk booth eksklusif untuk mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tokyo Game Show 2018 akan dimulai tanggal 20-23 September 2018 di Makuhari Messe di Chiba, dekat Tokyo.

Exit mobile version