Sony akan Tutup Forum Resmi Komunitas PlayStation Bulan Ini

E3 2018 PlayStation
Jadi, bagaimana nasib para fans?

Selama bertahun-tahun, fans PlayStation telah berkumpul di sebuah forum resmi komunitasnya untuk membicarakan semua game PlayStation. Baik dari game eksklusifnya yang indah, hingga beberapa game pihak ketiga yang juga dirilis di platform yang kini menyandang warna biru tersebut. Namun, sepertinya kegiatan tersebut akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Menurut postingan salah satu perwakilan PlayStation, Alkaiser-One seperti yang dilansir oleh Crashlanded, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menutup forum resmi komunitas PlayStation dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 27 Februari 2020.

Sony menjelaskan bahwa mereka akan tetap memberikan support pada para fans hingga tanggal 27 Februari 2020 nanti.

Sayangnya, Sony Interactive Entertainment tidak menjelaskan secara gamblang apa alasan mereka menutup forum resmi PlayStation yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Mereka hanya menyarankan para fans untuk melanjutkan diskusinya di PlayStation blog, Twitter, dan Instagram.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penutupan ini tentunya menjadi sebuah standar baru bahwa forum internet kini sudah ketinggalan zaman. Di mana satu-persatu dari beberapa perusahaan dan individual sudah mulai berpindah dari forum ke media sosial.

Sony saat ini tengah disibukkan dengan PlayStation 5 yang rencananya akan dirilis akhir tahun 2020 nanti. Kamu bisa terus mengikuti kabar tentang console teranyar perusahaan asal Jepang tersebut melalui rangkuman kami.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version