Sony Akhirnya Mulai Buka Pendaftaran Pre-Order Playstation 5

Ps5 Pre Order

Website Sony Interactive Entertainment Amerika membuat sebuah laman baru dimana akhirnya para gamer yang berminat untuk melakukan pre-order konsol Playstation 5 bisa mendaftarkan diri mereka. Hal ini sendiri dilakukan karena nantinya hanya kelompok terbatas saja yang bisa melakukan pre-order Playstation 5 dari Playstation Direct.

Mengutip dari laman resminya tersebut Sony sendiri mengatakan bahwa jumlah konsol Playstation 5 yang tersedia untuk pre-ordernya nanti akan terbatas, sehingga mereka akan mengundang konsumer lama mereka untuk menjadi yang pertama untuk bisa memesan Playstation 5, itupun hanya dibatasi 1 konsol per orang.

Pendaftaran ini pun dibuka sebagai reservasi dulu bagi para calon pembeli. Dan Sony pun menyarankan ketika para calon pembeli ini mendapat email dari Sony, maka mereka disarankan untuk mengikuti tahapan-tahapan yang diberikan secepat mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, hingga berita ini diangkat laman yang sudah membuka pre-order ini hanyalah untuk area Amerika saja. Sedangkan untuk daerah Asia Tenggara terutama Indonesia masih belum tersedia. Namun sepertinya hanya menunggu waktu saja hingga nantinya Playstation mengeluarkan laman untuk pre-order untuk Asia Tenggara dan Indonesia. Sudah siap untuk pre-order nanti?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Playstation 5 atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version