Sony Akuisisi Developer Baru untuk PlayStation

Playstation Dev
Mereka akan dukung pengembangan game PlayStation.

Aksi Sony untuk saingi pasar industri video game semakin ketat setelah mereka mengetahui rencana Microsoft untuk jangkau lebih banyak gamer dengan merilis semua gamenya ke PC. Meskipun telah melakukan hal yang sama, mereka juga mulai akuisisi beberapa developer untuk perluas pustaka gamenya. Termasuk yang mereka lakukan beberapa hari lalu.

Sony umumkan bahwa mereka telah akuisisi Valkyrie Entertainment, sebuah developer yang selalu berikan dukungan para developer besar yang telah berpengalaman mengembangkan seri Halo, God of War, dan Valorant.

Valkyrie Entertainment telah bekerjasama bersama Riot Games dan Microsoft dalam waktu yang sangat lama. Beberapa game seperti League of Legends, Halo Infinite, hingga seri Forza dari yang pertama hingga yang kelima telah mereka bantu kerjakan.

Satu-satunya game yang dikembangkan sendiri oleh Valkyrie Entertainment adalah Guns Up!, sebuah game free to play tactical strategy untuk PS4. Akuisisi ini adalah akuisisi keenam setelah Sony memiliki Fabrik Games, Firesprite, Nixxes Software, Bluepoint, dan Housemarque.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version