Sony Akuisisi Perusahaan Audio Gaming Terkemuka, Audiokinetic

in
Janjikan game mereka selanjutnya miliki audio yang lebih keren?

Tak bisa dipungkiri, audio merupakan salah satu elemen dalam video game yang berperan penting untuk memberikan nuansa dalam semua video game. Dan sepertinya, divisi gaming Sony, Sony Interactive Entertainment siap untuk meningkatkannya menjadi lebih baik lagi.

Melalui press rilis resminya, Sony umumkan bahwa mereka telah mengakuisisi perusahaan audio gaming terkemuka, Audiokinetic. Mereka berencana untuk meraih beberapa kemampuan terbaik perusahaan tersebut soal audio, berikan PlayStation kualitas audio yang lebih baik lagi. Akuisisi tersebut akan selesai hingga tanggal 31 Januari nanti sampai akhirnya Audiokinetic menjadi hak penuh Sony Interactive Entertainment.

Audiokinetic terkenal dengan kemampuan mengolah audionya yang mampu meningkatkan pengalaman bermain game dan “menggugah” emosi para player. Keahlian mereka dalam memberikan kualitas terbaik audio dalam gaming buat Sony ingin kembangkan teknologi yang telah mereka raih hingga saat ini menjadi lebih baik lagi.

Akuisisi ini tentunya diharapkan oleh kedua belah pihak agar bisa memberikan kualitas terbaik PlayStation dari segi audio di produk mereka selanjutnya.

Baca berita lain tentang Sony Interactive Entertainment agar kamu tidak ketinggalan update berita tentangnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.