Sony Batalkan Perilisan Game Dating Simulation Super Seducer di PS4

super seducer
Gagal rilis di PS4

Super Seducer adalah game dating simulation yang jika sesuai rencana, maka game ini akan tersedia di PlayStation 4 (PS4) dan PC per 6 Maret 2018. Sayangnya yang terjadi tidak sesuai rencana. Game ini batal rilis di PS4 dan hanya tersedia untuk PC melalui Steam. Dalam game ini pemain akan diajarkan cara memikat wanita dengan jurus-jurus paling jitu. Gambaran besar tentang game tersebut sudah Gamebrott bahas beberapa waktu lalu.

Mengenai batalnya game ini untuk rilis di PS4, Richard La Ruina selaku kreator game yang juga dikenal secara luas sebagai instruktur di bidang asmara, enggan berkomentar. “Komentar saya adalah bahwa saya tidak ingin berkomentar mengenai hal ini.” Ucap Richard yang dikutip dari Motherboard. Hingga berita ini ditulis, belum ada statemen resmi dari Sony mengapa mereka membatalkan game ini untuk platform PlayStation.

https://www.youtube.com/watch?v=1ApLO-tHkv0

Tidak akan ada adegan seksual yang berlebihan, hanya sebatas ciuman seperti yang ditunjukan dalam trailer game tersebut. Akan tetapi beberapa pihak tetap merasa game ini tidak pantas untuk dibuat. Terlebih, dalam gameplay Super Seducer, ada adegan yang tak terlalu penting di mana Richard si instruktur memberikan saran pada pemain dan di sampingnya terbaring perempuan dengan pakaian super sexy. 

Sementara itu di Steam game ini sudah ramai komentar. Beberapa memberikan komentar positif, namun tak sedikit pula yang memberikan komentar negatif. Di indonesia, game ini dijual dengan harga 84 ribu rupiah, dan 324 ribu rupiah untuk bundle lengkap dengan berbagai macam bonus.

Exit mobile version