Sony Beberkan 10 Games yang Tidak Support dengan Backward Compability PS5

ps4.0 1

Fitur Backward Compability kali ini bisa dibilang menjadi salah satu poin utama pada Next Gen console pada Playstation maupun pada Xbox Series X, berbicara tentang Backward Compability fitur tersebut bisa dibilang salah satu fitur yang gamer sudah harapkan sebelumnya, karena pastinya semua gamer ingin mencicipi Improvement pada game favorite mereka dan juga beberapa diantaranya juga belum pernah mencoba game tersebut dikarenakan tidak mempunyai console Playstation 4 ataupun Xbox One.

Kini melalui support.playstation.com, mereka konfirmasi akan ada lebih dari 4 Ribu game dari Playstation 4 akan support backward Compability pada playtation 5, tidak hanya itu saja, game pada playstation 4 tersebut pun kabarnya akan mendapatkan improvement pada Playstation 5 yaitu meningkatnya Frame Rate pada game playstation 4 tersebut. Namun perlu diingat meskipun kalian bisa memainkan game PS4 di PS5, beberapa fitur yang sebelumnya hadir untuk game Ps 4 tersebut akan hilang pada Playstation 5 nantinya. Support Playstation pun mengingatkan tidak semua game akan berjalan dengan lancar di Playstation 5, karena berkemungkinan akan menunjukkan “Error” atau suatu hal yang tidak terduga apabila di mainkan pada Playstation 5.

Tetapi dari 4 Ribu game yang akan support backward Compability pada playstation 5, ada 10 Game yang Sony beberkan bahwa game tersebut hanya akan ada pada Playstation 4, Support Playstation pun memberitahu para gamer beberapa game yang tidak akan “Support” untuk backward compability akan diberi tanda “Playable on playstation 4 Only”. Diantaranya yaitu :

Bagi kalian penasaran bagaimana cara kerja backward Compability tersebut bekerja, kalian bisa cek langsung melalui link yang sudah kami tandai ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, dengan adanya fitur backward compability ini apakah kalian semakin tertarik untuk membeli Playstation 5 ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Playstation 5 , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version