Sony Berencana Publish Game di Luar Console PlayStation

ps4 pro and vr review01
Pertanda keterbukaan Sony?

Dari banyaknya produsen console video game seperti Sony, Microsoft, dan Nintendo. Sony Interactive Entertainment merupakan salah satu perusahaan yang cukup tertutup untuk masalah perilisan game. Tidak seperti Nintendo yang hanya mempublish game eksklusif di console miliknya, Sony akan mempublish semua game tertentu yang bekerjasama dengannya di PlayStation saja dengan opsi PC maupun Nintendo sebagai tujuan alternatif. Namun, sepertinya sebentar lagi mereka akan terbuka untuk melihat dari sisi yang lebih luas.

Melansir Ars Technica, Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang kontrak mereka dengan Major League Baseball untuk game eksklusif mereka, MLB the Show. Perpanjangan ini termasuk pengumuman game adaptasinya yang hingga detik ini masih berada di PlayStation, untuk rilis ke console lain awal tahun 2021 mendatang.

Ini adalah pertamakali Sony berencana merilis game eksklusifnya ke console lain. Sayangnya, belum ada kejelasan console apa yang akan Sony targetkan untuk merilisnya. Namun melalui cuitannya di Twitter, Nintendo memberikan sebuah “pertanda” bahwa kemungkinan gamenya akan hijrah ke “tetangga” seperjuangannya tersebut. Kita tunggu saja!


Baca terus berita tentang Sony Interactive Entertainment atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version