Sony Berikan Upgrade Limited Edition Horizon: Zero Dawn Gratis untuk Gamer Jepang

Horizon Zero dawn

Melalui press releasenya, Sony Interactive Entertainment umumkan bahwa, Horizon: Zero Dawn akan dapatkan dua versi Limited Editionnya di Jepang, digital dan fisik. Uniknya, keduanya akan diberikan sebagai upgrade gratis bagi gamer Jepang yang telah melakukan pre-order sebelum game ini dirilis di Jepang pada tanggal 3 Maret 2017, beberapa hari setelah tanggal rilisnya di Amerika (28 Februari) dan Eropa (1 Maret).

Versi digital Limited Edition yang ditawarkan kurang lebih sama seperti versi digital Limited Edition region Amerika, dengan Nora Armor yang akan didistribusikan menjadi Gamestop-exclusive pre-order bonus. Berikut detil Limited Editionnya:

Konten yang sama juga termasuk pada versi fisiknya, termasuk artbooknya yang juga sama dengan versi digitalnya. Kedua versi tersebut akan dibanderol dengan harga 6900 Yen + pajak atau sekitar 750 ribu rupiah + pajak, harga yang sama dengan versi standar Horizon: Zero Dawn.

Sayangnya, gamer Jepang tidak akan mendapatkan Collector’s Edition yang juga berisi bonus Aloy Statue dengan tinggi 9 inci yang dibuat oleh Gentle Giant.

Game eksklusif PlayStation 4 yang akan menghadirkan mecha dinosaurus ini disebut-sebut memiliki desain mecha dinosaurus yang cocok dengan selera gamer Jepang. Kerjasama developer, Guirella Games dengan kreator legendaris Metal Gear Solid Hideo Kojima juga akan menambah kepopuleran game ini di negeri matahari terbit tersebut.

Horizon: Zero Dawn akan dirilis di Amerika tanggal 28 Februari 2017 (1 Maret waktu Asia), 1 Maret 2017 untuk versi Eropa, dan 3 Maret 2017 untuk versi Jepang.

Source: Dualshockers

Exit mobile version