Sony Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Perabotan Furniture Eksklusif Playstation

wfc

Bukan hanya memproduksi konsol, video game, dan bahkan item fashion. Sony kini melakukan kolaborasi dengan salah satu produsen furniture asal Amerika Serikat – PBteen untuk menghadirkan koleksi perabot rumah tangga dan dekorasi  eksklusif untuk “gaming lounge” atau ruangan gaming yang memiliki lisensi langsung oleh Playstation. Koleksi tersebut pun didesain dengan menggunakan ciri khas unik yang dimiliki oleh simbol Playstation 1 yang klasik dan ikonik dan estetika desain yang diusung oleh Playstation 4.

Barang-barang yang ada dalam koleksi ini mencakup furnitur seperti kursi, sofa, hingga meja dengan desain ala Playstation. Ditambah dengan berbagai aksesoris dekoratif dan pencahayaan, serta tempat penyimpanan fungsional yang didesain khusus untuk sistem dan aksesoris yang dimiliki Playstation. Mayoritas furniture pun didesain menggunakan warna hitam, abu-abu, dan aksen metalik layaknya Playstation 4 dengan fokus pada bentuk yang ramping namun tetap fungsional untuk menyimpan semua barang Playstation milikmu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tujuan awal dari kerja sama ini sendiri adalah menghadirkan sebuah “gaming lounge” yang lengkap  untuk memaksimalkan pengalaman bermainmu dengan Playstation baik ketika kamu bermain sendiri maupun dengan teman-temanmu. Pihak PBteen pun menjelaskan bahwa mereka merasa bahwa Playstation merupakan inovator kunci dalam dunia hiburan digital sehingga cocok sebagai partner untuk sebuah ruangan gaming eksklusif. Kamu sendiri bisa melihat koleksi lengkapnya disini.

Exit mobile version