Sony Buka Lowongan untuk Game “Story-Telling Sinematik” Baru

The last of us remastered 2 986411713
Sony siapkan game baru yang belum diumumkan.

Seperti yang telah kita ketahui, selama beberapa tahun terakhir, Sony Interactive Entertainment memang berhasil angkat derajat PlayStation 4 di industri video game internasional. Tentunya ia tak lepas dari banyaknya game eksklusif yang mereka hadirkan di console yang identik dengan warna biru tersebut. Hal ini sepertinya akan terus mereka lanjutkan dengan menambah game eksklusif untuk mendongkrak penjualannya dan kemungkinan console mereka selanjutnya dengan membuka lowongan pekerjaan baru.


Sony Interactive Entertainment baru saja membuka lowongan pekerjaan baru untuk tim developer mereka. Mereka mencari developer bertalenta untuk mengisi kursi yang telah dipersiapkan, salah satunya adalah Lead Character Artist untuk mengerjakan game third-person adventure yang mereka deskripsikan sebagai “chapter baru dari story-telling sinematik”. Mereka tawarkan berbagai servis dan peralatan yang diidam-idamkan oleh developer video game kecil seperti character creation, motion capture, software development, face/body scanning, tracking and solving, lengkap dengan penekanan seni dan animasi.



Dengan banyaknya game dan teknologi dari tim development Sony sendiri seperti Naughty Dog, Japan Studio, Santa Monica, Guerrilla Games, dan yang lain, tentunya berikan fans harapan agar mereka kembali bisa sajikan game berkualitas sekelas The Last of Us, Marvel Spider-Man, hingga God of War.

Baca berita lain tentang Sony Interactive Entertainment lainnya.

Exit mobile version