Sony Buka Peluang Beli Induk Perusahaan Developer Warframe

in , , ,

PS5 merupakan salah satu konsol generasi terbaru karya Sony. Konsol yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Konsol yang juga menjadi pesaing dari Xbox Series X milik Microsoft. Tidak heran para penggemar menunggu-nunggu game apa yang bakal rilis di konsol tersebut, untuk melawan persaingan dengan Xbox Series X.

Dilansir dari Bloomberg, kemungkinan Sony beli induk perusahaan developer Warframe. Perusahaan Leyou yang merupakan perusahaan induk dari Digital Extremes yang mengembangkan Warframe. Berdasarkan dari laporan anonim yang diterima Bloomberg ada kemungkinan Sony Pertimbangkan membeli perusahaan tersebut.

Sebelumnya pemegang saham pengendali Charle Yuk ingin menjual saham mayoritas. Di mana ada beberapa perusahaan yang dikabarkan terlibat dalam pembelian tersebut. Namun, kabarnya berhenti karena Pandemi Corona baru-baru ini. Sony berharap dapat mengungguli penawaran dari perusahaan lain dan memiliki perusahaan tersebut.

Oleh karena itu, hal ini menjadi hal yang menarik untuk Sony. Apalagi saat ini Sony perlu terus menambah daftar game yang bakal di rilis di PS5. Jika benar Sony berhasil membeli perusahaan tersebut ada kemungkinan seri Warframe bakal rilis di PS5 dengan kemungkinan menjadi game Ekslusif.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com