Sony Gratiskan Horizon Zero Dawn dan 9 Game Lainnya Tanpa PlayStation Plus

in , , ,
Horizon 4

Lagi-lagi, Sony kembali membagikan gamenya secara cuma-cuma. Diawal bulan lalu, Sony mengratiskan Ratchet & Clank (PS4) yang bisa di klaim tanpa Playstation Plus, Mereka juga menjanjikan akan mengratiskan 1 game setiap bulannya mulai Maret sampai Juni. Namun sepertinya rencana tersebut telah diubah. Karena saat ini tak tanggung-tanggung Sony berencana bagikan 10 game sekaligus secara gratis. Salah satu diantaranya adalah game karya Guerrilla Games yaitu Horizon Zero Dawn.

Dalam rangka program Play at Home 2021, Sony mengumumkan akan membagikan sejumlah game gratis yang bisa di klaim tanpa PlayStation Plus melalui akun Twitter resminya. Pembagian game diawali dengan digratiskannya Ratchet & Clank (PS4) yang saat ini masih bisa kalian klaim sampai akhir Maret mendatang. Kemudian, untuk game berikutnya Sony gratiskan Horizon Zero Dawn yang bisa di klaim mulai 20 April hingga 15 Mei mendatang.

Bukan hanya Horizon Zero Dawn, Sony juga akan membagikan 9 game lainnya yang terdiri dari sederetan game-game indie dan game PSVR. Daftar 9 game tersebut antara lain:

  • Abzu
  • Enter the Gungeon*
  • Rez Infinite
  • Subnautica
  • The Witness
  • Astro Bot Rescue Mission
  • Moss
  • Thumper
  • Paper Beast
*Enter the Gungeon tidak tersedia di region Indonesia

9 game tersebut rencananya akan digratiskan mulai tanggal 26 Maret hingga 26 April. Selain itu, terdapat tawaran menarik untuk layanan streaming anime yaitu Funmation dan Wakanim dimana para pengguna baru akan mendapatkan bonus perpanjangan waktu langganan selama 90 hari secara gratis.

Program Play at Home ini sebenarnya sudah berjalan mulai tahun 2020 dengan tujuan untuk mendukung kebijakan “Stay at Home” demi menekan penyebaran virus Covid-19. Saat itu, Sony gratiskan Uncharted: Nathan Drake Collection dan Journey yang bisa di klaim tanpa PlayStation Plus. Kini, belum diketahui game apa lagi yang akan digratiskan di bulan Mei dan Juni. Jadi, pastikan stay tuned untuk berita selanjutnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait PlayStation serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.