Sony Gratiskan Permanen Ratchet & Clank PS4, Bisa Diklaim Tanpa Playstation Plus

in , , ,
Ratchetclank1280jpg 6846a7

Bukan hanya Epic Games Store saja yang rutin membagikan game gratis, Sony juga sering kali memberikan sejumlah game secara cuma-cuma setiap bulannya. Tetapi, biasanya game tersebut hanya diberikan untuk para pengguna Playstation Plus saja. Namun, dalam rangka kembalinya prakarsa Play at Home, Sony saat ini membagikan game Ratchet & Clank untuk PS4 dan PS5 secara gratis tanpa perlu berlangganan Playstation Plus.

Hal tersebut pertama kali diumumkan beberapa hari yang lalu, tepat sebelum berlangsungnya acara State of Play yang ditayangkan 25 Februari kemarin. Melalui situs Playstation Blog Jim Ryan selaku CEO dari Sony Interactive Entertainment mengumumkan kembalinya prakarsa Play at Home untuk mendukung kebijakan “tetap dirumah” demi menekan penyebaran virus COVID-19.

Jika tahun lalu hanya dibagikan 2 game saja yaitu Uncharted: Nathan Drake Collection dan Journey. Kini Sony berjanji untuk berikan 1 game setiap bulannya dari Maret hingga Juni. Mulai dengan game Ratchet & Clank untuk bulan ini. Pembagian game akan berlangsung mulai tanggal 1 Maret (2 Maret untuk region Indonesia) hingga 31 Maret mendatang. Setelah di-redeem, game akan tersedia di Library secara permanen.

Screenshot 1

Selain Ratchet & Clank, Pengguna Playstation Plus juga mendapatkan Final Fantasy VII Remake untuk PS4 dan 3 game lainnya yaitu Knack II (PS4), Farpoint (PS4/PSVR) dan Maquette (PS5). Selain game gratis, Sony juga memberikan promo khusus bagi pelanggan baru dari layanan streaming anime yaitu Funmation dan Wakanim. Pelanggan baru akan mendapatkan perpanjangan waktu langganan selama 90 hari secara gratis

Ratchet & Clank merupakan game bergenre platformer yang dikembangkan oleh Insomniac yang kini dikenal sebagai developer dari game Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Dengan gameplay dan cerita yang menarik serta grafis yang menawan membuat game tersebut banyak diapresiasi oleh para kritikus dan pemain. Game dapat kalian klaim melalui Playstation App atau mengunjungi Playstation Store melalui konsol atau situs ini.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Ratcher & Clank serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.