Sony Hadirkan Akun Resmi Tik Tok PlayStation

PS TikTok

Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini popularitas Tik Tok tengah melesat bak meteor. Aplikasi ekspresif tersebut kini telah banyak diunduh para user smartphone di seluruh penjuru dunia. Banyak orang menggunakan Tik Tok untuk meracik konten video menarik atau hanya untuk sekedar bersenang-senang belaka. Bahkan kini banyak selebritis ternama juga turut menggunakan aplikasi tersebut.

Menariknya lagi, seolah tak mau ketinggalan, kini ranah industri video game juga mulai merambah ke dunia Tik Tok. Beberapa waktu lalu, perusahaan raksasa sekaliber Sony baru saja membuat akun resmi Tik Tok untuk PlayStation. Saat ini telah ada dua buah video yang diunggah PlayStation di akun resminya tersebut, yang salah satunya bertemakan Death Stranding.

@playstationPress ?? to Rest. #deathstranding #fyp #foryou? original sound – playstation
@playstationWhat have we done? original sound – playstation

Lantas, video unik apakah yang akan diunggah PlayStation kedepannya? Sementara sang rival sendiri – Microsoft Xbox masih belum membuat akun Tik To, apakah kedepannya mereka juga akan mengikuti langkah Sony? Mari kita tunggu saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version