Sony Interactive Entertainment China dan KoeiTecmo Tunjukkan Gameplay Pertama Dynasty Warriors 9

DW999
Gameplay pertama Dynasty Warriors 9 dipamerkan.

Hari ini Sony Interactive Entertainment menggelar press conference sebelum China Digital Entertainment Expo & Conference atau lebih dikenal sebagai ChinaJoy dimulai besok di Shanghai. Dilansir dari DualShockers, dalam acara tersebut Sony dan Koei Tecmo tunjukkan gameplay pertama Dynasty Warriors 9 hasil dokumentasi user Youku bernama Ji?ngk?u dàjiàng lùbóyán yang bisa kamu tonton di bawah.


https://www.youtube.com/watch?v=RiNkmhXlazk


Dalam videonya ditunjukkan Guan Yu mengeksplorasi map open world yang ada di gamenya hingga bertarung melawan beberapa pasukan seperti di seri Dynasty Warriors sebelumnya. Sayangnya, selain kami tidak paham penjelasan video di atas karena menggunakan bahasa mandarin, video di atas memiliki kualitas yang rendah. Namun kamu bisa melihat seberapa jauh perubahan yang diberikan Koei Tecmo terhadap seri Dynasty Warriors tersebut.

Dynasty Warriors 9 akan dirilis di Jepang kemungkinan akhir tahun 2017 nanti secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Versi Inggrisnya telah dikonfirmasi secara resmi oleh Koei Tecmo, namun mereka belum mengumumkan di platform mana game ini dirilis. Hal ini bisa mengindikasikan bahwa versi Inggris game ini kemungkinan tidak hanya dirilis di PlayStation 4 saja, namun akan dirilis di PC seperti seri sebelumnya.

Exit mobile version