Sony Jual Ac Portable Untuk Dikenakan di Pakaian

in ,

Sony selain dikenal sebagai salah satu produsen konsol, juga dikenal sebagai salah satu pengembang teknologi. Sering mereka sendiri menampilkan beberapa inovasi mereka melalui hak paten. Sebagian besar teknologinya biasanya terkait dengan game baik secara langsung dan tidak langsung. Ada beberapa teknologinya yang bukan terkait dengan game, namun cukup menarik.

Dilansir dari Gamerant, Sony jual Ac portabel untuk dikenanakan di Pakaian. Teknologi tersebut disebut sebagai Sony Reon Pocket. Di mana bentuknya seperti kotak kecil dan kamu dapat memasangnya di belakang pakaianmu. Benda tersebut akan mengeluarkan suhu panas yang ada dalam tubuh dan mendingikannya sampai 23 derajat Fahrenheit.

Reon Pocket 2
Reon Pocket 2

Benda tersebut dapat dikontrol menggunakan aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android. Di mana suhunya dapat disesuaikan. Hal tersbut juga dapat diatur ke mode otomatis yang menggunakan sensor suhu dan gerak untuk mendeteksi aktivitas dan suasana hati, kemudian mengubah mode pendinginannya.

Kapasitas Baterainya dapat bertahan hingga empat jam. Hal tersebut tergantung pada seberapa keras kinerja alat tersebut. Perangkat itu terungkap musim panas lalu dan sekarang tersedia untuk dibeli. Saat ini, hanya dapat ditemukan di Jepang, melalui toko online Sony untuk sekitar $ 120, atau melalui Amazon Jepang, di mana harganya melonjak sedikit menjadi $ 160. Hal tersebut lengkap dengan kaus khusunya.

Oleh karena itu, teknologi hasil inovasi Sony ini benar-benar menarik. Apalagi untuk mereka yang mengalami musim panas sangat berlebihan. Sony juga membuktikan bahwa mereka sendiri tidak hanya ahli di bidang konsol dan perangkat game lainnya, tapi juga teknologi lain. Hal ini patut mendapat apresiasi kita.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.