Sony Kembali Absen di E3 2020 Mendatang

E3 2018 PlayStation

Mengejutkan memang melihat langkah yang diambil Sony pada tahun lalu, untuk kali pertamanya mereka tak hadir di ajang E3. Sony lebih memilih untuk memberikan pengumuman-pengumuman pentingnya melalui acara milik mereka sendiri – State of Play.

Banyak yang menyangka hal tersebut hanya akan dilakukan Sony pada tahun lalu saja, dan tampaknya hal tersebut salah. Pada tahun 2020 ini Sony memutuskan untuk kembali absen dari ajang pameran dagang video game terbesar di dunia tersebut. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh juru bicara Sony kepada GamesIndustry.

“Setelah melakukan banyak evaluasi, SIE (Sony Interactive Entertainment) memutuskan untuk tak berpartisipasi pada E3 2020, kami sangat menghormati ESA (organisasi di belakang E3), tapi kami merasa visi dari E3 2020 akan menjadi panggung yang cocok bagi kami. ujar juru bicara Sony.

E3 2020 sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juni hingga 11 Juni mendatang di Los Angeles. Bagaimana menurut kalian sendiri, apakah keputusan yang diambil Sony ini merupakan langkah tepat?

Source: gamesindustry.biz


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version