Sony Kembali Perkenalkan Empat Varian Warna Baru DualShock 4 yang Menawan

sony dualshock 4 fall 2019 new colors

Hampir enam tahun setelah PS4 meluncur, Sony telah menghadirkan setidaknya lebih dari 25 varian warna yang keren dan memukau untuk Wireless Controller nya, atau lebih dikenal sebagai DualShock 4 (DS4). Mulai dari warna Jet Black yang menjadi standar warna DS4, hingga varian warna Alpine yang baru rilis beberapa bulan yang lalu.

Dan kini Sony kembali memperkenalkan tidak hanya satu, melainkan empat warna sekaligus varian warna lainnya yang tidak kalah menawan dari varian-varian warna sebelumnya, yakni; Electric Purple, Red Camouflage, Titanium Blue, dan Rose Gold. Dan rencananya keempat varian warn baru tersebut akan dirilis bulan September mendatang.

Kamu bisa cek penamapakan keempat varian warna baru tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai informasi untuk kamu yang tertarik membelinya, perlu diketahui bahwa empat varian warna baru tersebut hanya tersedia untuk region Amerika Serikat dan Kanada saat perilisannya. Belum jelas apakah empat varian warna baru ini akan rilis di region lain juga, terutama Asia.

Untuk detail yang lebih lengkap seperti harganya bisa kamu cek pada halaman ini.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait DualShock 4 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version