Sony Kembali Tegaskan Bahwa Ghost of Tsushima Tetap Tuju PlayStation 4

ghost tsushima

Selain Death Stranding dan The Last of Us Part 2, Sony masih menyiapkan Ghost of Tsushima sebagai game eksklusif yang juga tak kalah diantisipasi. Namun tak seperti kedua judul lainnya, Ghost of Tsushima masih menyimpan banyak detail dan informaasi yang masih belum tergali.

Banyak yang meyakini bahwa game tersebut akan menuju PlayStation 5, namun hal tersebut lagi-lagi diluruskan oleh Sony. Meskipun minim informasi, Presiden baru Sony – Jim Ryan memastikan bahwa Ghost of Tsushima akan tetap rilis di PlayStation 4. Meskipun PlayStation 5 akan meluncur pada tahun depan, game tersebut sudah sejak awal dipastikan tetap menuju PlayStation 4, begitu pula dengan Death Stranding dan The Last of Us Part 2.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Presiden baru Sony – Jim Ryan memastikan bahwa Ghost of Tsushima akan tetap rilis di PlayStation 4.

Ghost of Tsushima sendiri masih belum mendapatkan tanggal rilis pasti. Bagaimana? apakah kalian menantikan game berpondasikan era feodal Jepang yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version