Sony Konfirmasi Jika “Ragnarok” Bukan Judul Resmi God of War Terbaru

god of war ragnarok 4k 5o

Bukan rahasia umum lagi apabila banyak yang berspekulasi jika judul God of War terbaru adalah Ragnarok. Beragam pesan tersembunyi yang ditemukan gamer pada game pertamanya yang dirilis pada 2018 silam juga seakan menguatkan anggapan itu. Namun baru-baru ini, salah satu media gaming terkenal – IGN mendapati bahwa Ragnarok bukan judul dari God of War terbaru.

Setelah IGN memposting sebuah artikel yang membahas tentang kemungkinan bahwa Sony secara tidak sengaja membocorkan judul God of War terbaru, Sony selaku publisher langsung memberi respon. Mereka mengatakan bahwa nama/judul dan logo untuk God of War terbaru belum final. Mereka juga menambahkan jika selama ini judul dan logo dari game garapan Santa Monica Studio itu “digunakan secara keliru”.

Creative Director game-game God of War – Cory Balrog juga sempat memberi reaksi terkait berita itu di Twitter. Banyak yang beranggapan jika Cory merespon untuk memberi tanda bahwa logonya tidak hanya salah namun juga kemungkinan besar dibuat oleh seorang fans di internet, yang kemudian diambil dan digunakan oleh Sony.

Meski Sony belum mengkonfirmasi judul resmi untuk game yang dibintangi Kratos itu, banyak gamer yang setuju dan merasa jika “Ragnarok” merupakan judul yang tepat. Terlebih pada trailer yang diungkap pada event PlayStation di September 2020 kemarin, Sony menampilkan logo untuk God of War terbaru dan tulisan “Ragnarok is coming” di akhir.

Sejak saat itu, tidak ada yang banyak diketahui dari God of War terbaru selain fakta bahwa PS5 bakal dijadikan konsol utama untuk game tersebut. Namun, salah satu laporan terbaru mengatakan bahwa God of War terbaru kemungkinan diundur dan baru tiba tahun depan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version