Sony Konfirmasikan akan Adanya PlayStation 5

maxresdefault 2 1
Tapi tenang, kemungkinan tidak datang dalam waktu dekat.

Tahun ini tepatnya tanggal 13 November 2017, PlayStation 4 akan menginjak usia 4 tahun. Wajar rasanya jika memasuki usianya yang menjelang tahun keempatnya ini kita mempertanyakan console Sony selanjutnya PlayStation 5, mengingat siklus console yang terus berganti setiap 6-7 tahun sekali. Banyak sekali rumor di internet yang mengatakan bahwa PlayStation 5 akan datang dalam waktu dekat. Namun tentunya hal ini akan tetap menjadi rumor sebelum pihak resmi membeberkan kisah yang sebenarnya.

Dilansir dari situs Jerman golem.de (via pushsquare), Sony akhirnya membicarakan tentang PlayStation 5 untuk pertamakalinya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan merilis next-gen console (PlayStation 5) dalam waktu dekat. Ketika mereka ditanya apakah PlayStation 4/Pro akan terus mendapatkan game eksklusif, CEO Sony Amerika Shawn Layden mengatakan bahwa semua game PlayStation 4 akan tetap ada.

Lalu, kapan kira-kira PlayStation 5 akan dirilis? Jika dilihat dari sepak terjang Sony selama bertahun-tahun, logikanya tahun 2019 atau 2020 adalah waktu yang tepat bagi Sony untuk merilis PlayStation 5.

Source: Pushsquare, golem.de

Exit mobile version