Sony Lepas Video Promosi Perdana Untuk PlayStation 5

Maxresdefault

Sony Interactive Entertainment baru-baru ini melepas video promosi global perdana menarik untuk PlayStation 5 bertajuk “Play Has No Limits”. Melalui video ini, mereka sepertinya berniat menunjukkan pengalaman bermain yang lebih immersive saat player memainkan game di PlayStation 5 nantinya.

https://www.youtube.com/watch?v=Se7g1K1YuQI&feature=emb_title

Trailer tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diceritakan merepresentasikan para gamer yang tengah memainkan suatu game di PlayStation 5. Dirinya tampak berada dilokasi berbeda-beda serta mampu berinteraksi dengan lingkungan game yang tengah ia mainkan.

Hal ini karena dukungan berbagai fitur menarik yang hanya bisa dirasakan saat memainkan PlayStation 5. Dengan adanya berbagai fitur seperti haptic feedback, adaptive triggers, dan 3D audio mampu mendorong pengalaman bermain lebih memukau dan feel yang lebih realistis dari sebelumnya.

Nantinya player bisa merasakan sensasi ketika memanah, merasakan berbagai tekstur serta getaran yang berbeda dari lingkungan suatu game, serta merasakan kualitas audio yang terasa berada di sekeliling kita ketika memainkan game-game seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Deathloop, Ghostwire: Tokyo, Horizon Forbidden West, Demon’s Souls, Godfall, Ratchet & Clank: Rift Apart, Astro’s Playroom, Sackboy: A Big Adventure, Gran Turismo 7, dan masih banyak lagi.

Yang menarik dari video promosi global perdana untuk PlayStation 5 ini adalah kehadiran subtitle Indonesia yang menandakan bahwa pasar Indonesia sudah mulai dilirik oleh Sony dan dinilai memiliki potensi besar dalam memasarkan console generasi terbarunya ini.

PlayStation 5 sendiri rencananya akan dirilis Holiday 2020 mendatang atau sekitar akhir tahun ini. Semakin tidak sabar menantikan console yang satu ini?


Baca juga artikel seputar PlayStation 5, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version