Sony: Lewatkan E3 2019 Bukan Berarti Absen di E3 2020

playstation 5 1280x705
Sony akan kembali di E3 2020.

E3 2019 sepertinya akan sepi tanpa kehadiran Sony Interactive Entertainment, bagaimana tidak? Tahun ini Sony sepertinya tak miliki begitu banyak game eksklusif yang mereka tawarkan karena telah mereka babat habis tahun lalu. Namun hal tersebut bukan berarti mereka akan melewatkan tahun 2020 dengan tiga judul eksklusifnya.

Berbicara dengan Game Informer, Pimpinan Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios dan mantan Presiden dan CEO Sony Computer Entertainment America mengatakan bahwa keputusan mereka tak hadir di E3 tahun ini tak lain dan tak bukan adalah karena minimnya game yang bisa mereka tawarkan tahun ini. Meskipun mereka bisa berikan update untuk game yang telah mereka umumkan sebelumnya, namun jumlahnya yang sangat minim urungkan niat mereka untuk hadir di E3. Namun Layden mengatakan bahwa keputusan tersebut tak lantas akan berlanjut hingga tahun 2020.

Tentunya banyak orang yang bisa menduga kenapa mereka takkan absen di E3 2020. Salah satu alasan terbesarnya adalah kehadiran console next-gen yang sempat dirumorkan, entah itu akan bernama PlayStation 5 atau yang lain. Beberapa game baru kemungkinan juga akan mereka umumkan. Namun jika dibandingkan harus melakukan spekulasi yang lebih dalam tentang apa yang akan Sony lakukan dua tahun lagi, alangkah lebih baik jika kamu menunggu informasi terbarunya agar terus update.

Exit mobile version