Sony Meluncurkan Studio Terbaru Mereka yang Bernama “Playstation Studio”, Direncanakan Muncul Bersama Playstation 5

PlayStation Studios LOGO

Baru – baru ini Playstation membuat suatu gerakan yang cukup mengejutkan, karena pada tanggal 12 Mei melalui Channel Youtube Playstation sendiri, mereka merilis sebuah video opening Animation tentang Playstation Studios. Dalam video tersebut pun terdapat beberapa game yang mana pada Playstation merupakan beberapa game Ekslusif pada Playstation seperti, Uncharted, lalu God of War, Horizon Zero Dawn, the last of us dan terakhir yaitu Ratchet And Clank.

Dilansir dari Gameindustry.biz, Brand ini akan hadir pada ps 4 dan ps 5 pada akhir tahun, dan hanya akan ditampilkan pada game yang dimanage dan di develop oleh Sony Interactive Entertainment’s Worldwide Studios organization. Selain itu branding terbaru dari Playstation ini merupakan salah satu tindakan yang sangat baik, agar para pelanggan baru bisa mengetahui bahwa Game tersebut merupakan game yang di prioritaskan atau Ekslusif untuk Playstation seperti Polyphony digital pada game Gran turismo, lalu Naughty Dog yaitu Uncharted dan The Last of us dan lain – lain.

Namun Dilansir dari Theverge.com game yang mendatang pada PS4 Seperti The last of us 2 dan Ghost of Tsushima dikabarkan belum mendapatkan branding tersebut, karena branding playstation terbaru ini dikabarkan akan rilis bersamaan pada saat peluncuran Playstation 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, menurut apakah kalian semakin tertarik untuk membeli Playstation 5 dikemudian hari ? Karena untuk menentukan Game Ekslusif dari Playstation kini akan menjadi semakin mudah, silahkan tulis dikolom kometar yaa.


Sumber : Gameindustry.biz, The verge

Exit mobile version