[Rumor] Sony Menahan Diri Tidak Umumkan Banyak Game di PlayStation Showcase 2023

sony menahan diri

Acara PlayStation Showcase yang baru saja berakhir beberapa saat lalu mendapatkan reaksi yang hangat-hangat kuku dari gamer. Game yang diumumkan juga sedikit yang berasal dari first party atau bahasa lainnya eksklusif.

Hal ini bahkan dikonfirmasi oleh pihak Xbox yang mengumumkan kalau game diumumkan PlayStation juga hampir semuanya akan hadir di platform mereka. Hanya menyisakan Marvel’s Spider-Man 2 yang eksklusif konsol besutan Sony tersebut.

Sony Menahan Diri untuk Tidak Umumkan Banyak Game di PlayStation Showcase 2023

PlayStation Showcase terbaru dinilai banyak judul tidak diumumkan

Jika kalian pikir Sony sudah allout dengan pengumuman game mereka di acara Showcase kemarin, para leaker ini punya pendapat berbeda soal itu. Insider ternama Tom Henderson mengatakan kalau Sony tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya pada acara Sony PlayStation Showcase.

Dia juga mengatakan kalau Sony menghilangkan beberapa game dari daftar pengumuman pada Showcase tersebut dan memilih untuk tidak mengumumkannya. Leaker lain yang bernama The Snitch juga mengatakan kalau Sony menghapus beberapa judul Triple A dari pengumuman itu.

Menurut The Snitch, Sony masih punya satu judul game yang tidak diumumkan pada Showcase kemarin meskipun game tersebut disinyalir akan rilis bulan Juli ini. Game tersebut kemungkinan besar juga bukan The Last of Us Multiplayer mengingat game itu baru saja diundur perilisannya.

Sony Mungkin Masih Punya ‘Senjata’ Lain

Death Stranding 2

Sony bisa saja masih akan mempunyai senjata baru lewat State of Play ataupun PlayStation Showcase berikutnya pada paruh kedua tahun 2023 ini. Banyak gamer yang juga berasumsi Sony akan mengumumkan Death Stranding 2 yang ternyata tidak ada kabar sama sekali.

Tweet Hideo Kojima

Banyak gamer juga yang mengaitkan dengan tweet dari Hideo Kojima sehari sebelum Showcase dimulai. Hanya saja karena tidak ada berita apapun terkait DS2, sepertinya Sony harus memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan game tersebut. Mungkin sedang menunggu Summer Game Festival di awal Juni nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version