Sony Merilis Kaos Berlogo PS5 yang Memiliki Harga Lebih Mahal dari Konsolnya

4108405

Para fans PlayStation memang dikenal sangat antusias terhadap konsolnya. Buktinya, banyak fans yang rela membeli konsol di reseller dengan harga yang jauh lebih mahal karena stok yang terbatas. Kini, Sony sepertinya kembali menguji antusiasme para fans dengan merilis kaos berlogo PS5 yang dibanderol lebih mahal dari konsolnya.

Kaos tersebut merupakan kolaborasi antara Sony dengan Balenciaga yang merupakan perusahaan butik ternama dari Paris. Bentuk kaosnya pun juga terlihat seperti t-shirt pada umumnya. Hanya saja ditambah logo PS5 tercetak di bagian depan dan belakang.

Selain kaos, terdapat juga jaket hoodie berwarna hitam dengan beberapa logo bertemakan PlayStation yang tercetak di bagian depan serta kedua sisi lengannya. Bentuknya pun juga cukup standar layaknya hoodie pada umumnya seperti cupluk dengan tali pengencang dilengkapi dengan kantung model kangguru di bagian depan.

Untuk kaosnya dibanderol dengan harga senilai $675 atau sekitar 9.7 juta rupiah. Sementara untuk hoodie memiliki harga yang lebih mahal dari yaitu $875 atau setara dengan 12.5 juta rupiah. Sebagai perbandingan, harga resmi PS5 di Indonesia yaitu 7.3 juta rupiah untuk versi digital dan 8.8 juta rupiah untuk versi Blu-ray disc.

Balenciaga memang perusahaan butik yang dikenal memiliki deretan produk yang mewah. Sehingga tak heran apabila kaos serta hoodie tersebut memiliki harga yang cukup mahal, terlebih dengan dorongan dari lisensi Sony yang membuat harga semakin melambung tinggi. Kini kaos serta hoodie tersebut sudah tersedia di situs resmi Balenciaga. Apabila tertarik, kalian dapat memesannya melalui link berikut.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait PlayStation serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version