Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Proyek Virtual Youtuber Veepigenesis

Audisi Untuk Sony Virtual Youtuber Veepigenesis

Kepopuleran Virtual Youtuber atau VTuber kian merajalela di berbagai negara. Dengan penampilan karakter dan sifat yang unik, mereka berhasil menarik perhatian para penonton di Youtube. Populernya budaya ini, Sony Music Entertainment membuka sebuah audisi proyek Virtual Youtuber mereka sendiri bernama VEE atau Veepigenesis.

VEE atau Veepigenesis, Proyek Virtual Youtuber dari Sony Music Entertainment

Informasi ini berasal dari situs resmi proyek VTuber Sony bernama Veepigenesis atau disingkat VEE. Saat ini. perusahaan Sony sedang mencari 50 orang untuk menjadi talenta VTuber mereka. Kalian bisa lihat screenshot dari situs resmi proyek VTuber Veepigenesis Sony di bawah ini.

Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Proyek Virtual Youtuber Veepigenesis 6
Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Proyek Virtual Youtuber Veepigenesis 7
Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Proyek Virtual Youtuber Veepigenesis 8

Syarat Audisi

Para calon talenta, kalian harus mengikuti syarat untuk mengikuti audisi VTuber Sony. Kalian tidak hanya harus bisa streaming atau membuat konten video Youtube, para talenta diharuskan untuk bisa membuat musik. Selain itu, mereka juga harus aktif sebagai voice actors atau pengisi suara karakter VTuber yang mereka perankan.

Syarat lainnya adalah, para calon talenta berumur 16 tahun ke atas dan berada tempat tinggal di Jepang. Pihak Sony mengatakan kalian tidak harus memiliki pengalaman pribadi sebagai seorang Virtual Youtuber.

Tentang VEE atau Veepigenesis

Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk Proyek Virtual Youtuber Veepigenesis 9

Berikut adalah deskripsi mengenai proyek Virtual Youtuber VEE atau Veepigenesis dari Sony:

Sebuah proyek pengembangan dan penyelenggaraan talenta virtual baru dengan berbaik hati menawarkan semua pengetahuan, aset, dan lingkungan produksi dan manajemen kami.

Pihak Sony menjanjikan bahwa mereka tidak membedakan talenta virtual dari talenta perusahaan lainnya. Selain itu juga menjanjikan bahwa hal tersebut tidak akan menghilangkan nama atau karakter pemain.

Kemudian Sony tidak akan mengklaim untuk “menciptakan lingkungan di mana talenta dapat terus menggunakan karakternya dengan cara yang tidak mempengaruhi aktivitas para talenta”. Hal ini termasuk juga pada karir yang tidak dapat mereka dukung sepenuhnya pada suatu hari.

Pada saat yang sama, proyek VEE menjanjikan mereka tidak akan memaksa para talenta untuk bekerja terlalu keras agar bisa mewujudkan impian mereka dalam panggung yang lebih besar.

Itulah informasi mengenai Sony Music Entertainment membuka audisi proyek Virtual Youtuber bernama VEE atau Veepigenesis. Apakah kalian tertarik menjadi VTuber di bawah naungan dari Sony ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber, Sony atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version