Sony Mengaku Masih Nyaman dengan Strategi Game PS Plus Sekarang

Strategi Game Ps Plus

Strategi Game Ps Plus

Sony memang tidak merilis game yang rilis di platform mereka secara day-one di layanan subskripsi game gratis PS Plus. Taktik ini berbeda 180 derajat dengan rival mereka Xbox yang langsung merilis game secara day-one di Xbox Game Pass.

Meskipun begitu, Sony masih merasa yakin dengan strategi mereka selama ini meski digempur oleh rival yang rumputnya terlihat lebih hijau bagi sebagian orang (baca: Xbox). Vice president sekaligus Head of Global Subscription Nick Maguire mengatakan kalau mereka cukup senang dengan strategi mereka selama ini.

Sony Mengaku Nyaman dengan Strategi Game PS Plus Sekarang dan Belum Ingin Berbenah

Sony belum rencanakan strategi game PS Plus untuk saingin Microsoft

Dalam perbincangan dengan Gamesindustry.biz, Nick mengatakan kalau mereka belum ada rencana untuk mengubah strategi yang sudah dijalankan selama ini untuk menyesuaikan dengan kompetitor yaitu Microsoft. Nick menambahkan kalau menambahkan game di PS Plus setelah beberapa waktu rilis akan mencapai konsumen yang lebih banyak.

The Last of Us Part 1 yang di-port ke PC

Dengan menambahkan game (ke PS Plus) setelah berjalan 12, 18, 24 bulan sesudah rilis berarti kami dapat mencapai konsumen lebih banyak. Kami melihat konsumen masih bersemangat soal game tersebut dan menurut kami ini bekerja dengan baik.

Nick Maguire, Vice President & Head of Global Subscription

Sony Akan Mulai Perlambat Jadwal Rilis Game Mereka ke PC

Gamer diminta untuk bersabar selama 2-3 tahun untuk game rilis ke PC

Sony memang belakangan ini juga mulai merilis game first-party mereka di luar konsol dan merambah ke PC. Berbagai judul seperti Marvel’s Spider-Man dan Miles Morales, God of War (2018), The Last of Us Part 1, dan Horizon Zero Dawn.

Meskipun begitu, mereka tidak serta merta langsung merilis game mereka di PC dan kata Jim Ryan selaku bos Sony sendiri kalau fans setidaknya butuh menunggu 2 sampai 3 tahun baru akan bisa menikmati game first-party di PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version