Sony Pastikan Tidak Ada Upgrade Gratis Untuk Marvel’s Spider-Man: Remastered

in , ,

Setelah sebelumnya sempat dikabarkan akan dibundel dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition untuk PS5 dan tidak berencana merilis versi fiisiknya, kali ini Sony mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada upgrade gratis Marvel’s Spider-Man: Remastered untuk pemilik game versi PS4 nya.

Dilansir dari pernyataan Sony yang diberitahukan kepada Kotaku, saat ini belum ada rencana untuk menawarkan Marvel’s Spider-Man: Remastered sebagai standalone. Para gamer yang mempunyai salinan Marvel’s Spider-Man versi PS4 dapat membeli Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition untuk merasakan pengalaman Marvel’s Spider-Man: Remastered di PS5. Marvel’s Spider-Man versi PS4 juga akan backward compatible di PS5.

FMarvel’s Spider-Man: Remastered merupakan versi yang disempurnakan dari Marvel’s Spider-Man, dan merupakan bagian dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition untuk PS5. Selain itu, gamer yang membeli Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di PS4 akan mendapatkan upgrade gratis tanpa biaya tambahan ke versi PS5 dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan dapat memanfaatkan paid-upgrade untuk mengunduh Marvel’s Spider-Man: Remastered.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales merupakan sebuah game standalone namun masih satu dunia dengan game Marvel’s Spider-Man PS4. Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri rencananya akan dirilis pada akhir 2020 mendatang secara eksklusif untuk PS4 dan PS5.


Baca juga artikel seputar Marvel’s Spider-Man Remastered atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC