Sony Patenkan Fitur Replay Game dari Titik Manapun

Sony Patenkan Fitur Replay Game

Fitur Replay Game Sony – Fitur dalam game maupun konsol sering membantu ataupun mempermudah para pemainnya untuk menikmati pengalaman bermain. Dan sepertinya akan ada fitur yang selain melakukan hal tersebut, tetapi juga akan membantu para gamer dan juga para Content Creator.

Paten fitur ini berasal dari Sony. Pada awal bulan lalu, Sony Patenkan Fitur Replay Game dari Titik manapun yang membuat para penggunanya dapat memilih titik tertentu dalam sebuah permainan untuk dimainkan.

Sony Patenkan Fitur Replay Game dari Titik Manapun, Bisa Main Kembali?

Detail Fitur Yang Dipatenkan Sony

Fitur yang dipatenkan ini akan membantu para pemain untuk melihat kembali permainan dan memilih momen game secara spesifik untuk dimainkan kembali. Hal ini tentunya membuat para pemain dapat merubah keputusan yang diambil ketika bermain.

Selain itu, para pemain juga dapat merasakan kembali pengalaman bermain pada titik tersebut, dan menganalisa permainan tanpa perlu mengulang kembali permainan secara keseluruhan.

Nama Fitur ini adalah “Content Streaming With Gameplay Launch”. Pada fitur tersebut, diperlihatkan juga bagaimana gambaran penggunaan fitur menggunakan gambar dan juga detailnya.

Diperlihatkan bahwa gameplay akan dibagi dalam beberapa subchapter lengkap dengan hal yang disebut ‘Trigger Point’, yang merupakan titik yang dapat pemain pilih agar dapat digunakan atau dimainkan kembali.

Sony juga membagikan flowchart dan data penjelasan hak paten ini pada dokumen yang didaftarkan. Berikut adalah cara fitur “Content Streaming With Gameplay Launch” yang dijelaskan oleh dokumen:

Fitur yang Dipatenkan Sony Dapat Mempermudah Content Creator

Lebih Mudah Buat Konten

Hal ini membuat para pemain ketika menonton gameplay yang mereka inginkan dapat kembali ke titik yang mereka mau secara langsung dan dapat memainkan ataupun menganalisa permainannya.

Fitur ini tentunya akan menjadi fitur yang sangat membantu Content Creator ketika ingin membuat video memperlihatkan gameplay ataupun walkthrough permainan mereka karena tinggal memilih bagian tertentu saja.

Dangan fitur ini para pemain dapat langsung masuk ke titik permainan yang diinginkan tanpa perlu memainkan kembali game dan mengerjakan misi – misi yang memakan waktu lama hingga berjam – jam.

Fitur ini telah dipatenkan oleh Sony pada awal bulan November ini. Meskipun fitur ini sangat menarik, namun belum diketahui apakah fitur ini dapat berjalan dengan lancar pada Device perusahaan tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version