Sony Patenkan Teknologi Baru, Mainkan Game lewat Streaming!

in ,
Psnow Streaming
Psnow Streaming

Sepertinya daftar paten Sony akan bertambah panjang. Setelah baru – baru ini mematenkan AI yang bisa memainkan gamemu, perusahaan yang bergerak di Industri game ini baru – baru ini mematenkan sebuah teknologi baru untuk memperbolehkan pemainnya untuk memainkan game langsung melalui streaming di konsol PS.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Tak dapat diragukan lagi bahwa streaming menjadi satu bagian besar dari industri game. Pemirsa yang tidak memiliki konsol, bisa secara langsung melihat para streamer untuk ikut merasakan sebuah game yang mereka ingin mainkan. Selain sebagai hiburan, penonton juga bisa menilai sebuah game melalui streamer yang dilihatnya. Beberapa orang yang sukses menjadi selebriti gamer dari streaming game adalah PewDiePie, Shroud dan Dr Disrespect.

Sepertinya hal inilah yang menjadi motivasi dari Sony untuk mematenkan teknologi ini terlebih dahulu. Melalui GameRant, teknologi tersebut akan memasukan elemen interaktif agar penonton bisa merasa ikut andil dalam sebuah sesi streaming. Pengguna bisa mengambil bagian dalam pengalaman streaming dengan meluncurkan game melalui siaran streamer. Hal ini akan meningkatkan interaksi antara 3 pihak yaitu Streamer, Game dan tentunya Penonton.

Walaupun begitu, teknologi baru ini masih dikembangkan oleh pihak Sony, dan belum teradpat informasi lebih dari Sony kapan mereka akan merilis teknologi tersebut. Mengingat bahwa hal ini akan meningkatkan performa industri streaming kedepannya, tentu banyak orang yang tertarik dengan teknologi tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.