Sony Perkenalkan ‘Back Button’ Sebuah Aksesoris Tambahan Untuk Dualshock 4

49229366663 2681d3b817 k

Sony nampaknya belum puas dengan inovasi yang ada pada Controller dan Sarana Aksesoris yang terdapat pada Produknya, kali ini Sony memperkenalkan Tombol Belakang yang bisa ditambahkan pada Controller DS4 yang memiliki fungsi layaknya ‘Tombol Cadangan’ hanya saja terdapat colokan Headset disana.

Beberapa hal yang perlu diketahui dari Produk tersebut adalah:

Back Button Sangat Responsif didukung Layar OLED: Kedua tombol kembali dapat mengatur letak tombol hingga 16 tindakan berbeda seperti segitiga, lingkaran, R1 dan R2 untuk beberapa tombol lain dan memberikan umpan balik secara taktikal.

Sangat Dapat Dikonfigurasi: Tombol khusus ini memungkinkan kamu untuk mengatur kembali input tombol dengan cepat, jadi Akamu selalu siap, apa pun permainan yang sedang kamu mainkan. Selain itu, kamu dapat menyimpan dan memilih hingga tiga profil yang berbeda untuk digunakan dalam berbagai permainan dan ada juga pass-through headset untuk menghubungkan headset berkabel 3,5 mm ke controller tersebut.

Dikembangkan oleh PlayStation: Produk ini diuji dan disetujui untuk semua judul Game yang ada di PlayStation 4 dan PlayStation VR, dan dibuat dengan mempertimbangkan ergonomi DS4.

Back Button Attachment diluncurkan di AS dan Kanada pada 23 Januari 2020, untuk harga $ 29,99 USD, $ 39,99 CAD.

Bagaimana? dengan harga segitu apakah ‘Penting’ kita membeli produk Sony tersebut?


Sumber: Kotaku dan Sony Blog


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version